Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 14 Juni 2013

Inter Tolak Lepas Handanovic

MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan dirinya tak akan menjual kiper Samir Handanovic di bursa transfer nanti. La Benemata justru sedang mencari gelandang tengah.

Handanovic kini tengah diburu beberapa klub besar Eropa. Musim lalu, ia tampil sangat impresif dan menjadi salah satu pemain terbaik Inter.

     Berkat penampilan gemilangnya, ada beberapa klub yang ingin mendapatkan tanda tangan mantan pemain Udinese tersebut. Salah satunya adalah Barcelona. Barca kabarnyatelah menyiapkan tawaran sebesar 23 juta euro. Namun, Moratti tak ingin melepas kipernya itu. "Saya pikir tidak benar. Saya juga membaca beritanya di koran. Tetapi banyak pemberitaan yang tidak benar yang saya baca," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

     "Handanovic akan bertahan dan kami tidak akan menjualnya. Kami tak perlu menggantinya dengan kiper baru dan justru membeli pemain tengah," ucap Raja Minyak Italia tersebut.

     Media-media Italia melaporkan , Inter kini tengah mendekati gelandang AC Milan, Antonio Nocerino. Mantan pemain Juventus itu kurang bersinar bersama Rossoneri musim lalu.

Sumber : bola.viva.co.id     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar